Tulis Artikel! Bantu kami dengan cara tulis artikel. Jadi penulis Disini.

Cara Memasang Kode Iklan AdSense Di WordPress Tanpa Plugin

Cara Memasang Kode Iklan AdSense Di WordPress Tanpa Plugin – Ada banyak cara untuk menampilkan iklan adsense di blog, kamu bisa menampilkannya dengan menggunakan plugin atau dengan cara mengubah kode tema wordpress. Pada artikel ini saya akan membagikan tips cara memasang kode iklan adsense di wordpress tanpa plugin.

Tips Cara Memasang Kode Iklan Adsense Tanpa Menggunakan Plugin

Cara Menambah Kode Iklan Adsense di Sidebar Blog

Jika kamu ingin menampilkan iklan adsense di sidebar blog maka kamu bisa melakukan dengan cara login ke akun adsense dan buat iklan baru. Kamu bisa memilih ukuran 300×250 atau responsive.

Copy kode iklan lalu Login ke website wordpress and Klik widget dibawah tampilan. Pilih Text widget lalu paste kode iklan adsense di model text. Lalu klik simpan.

Baca juga:

Cara Menambah Kode Iklan Adsense di Postingan Blog

Jika kamu ingin memasang kode adsense di atas, ditengah atau dibawah artikel blog maka saya sangat tidak menyarankan memasang kode secara manual. Saya menyarankanmu untuk menggunakan plugin untuk mempermudah pemasangan kode dan anda akan lebih mudah mengganti kode sewaktu-waktu.

Baca juga:

Cara Menambah Kode Iklan Adsense di Header Blog

Jika kamu ingin menampilkan adsense di header blog maka kamu harus memiliki theme yang mendukung header blog. Jika thema website mendukung header banner maka kamu bisa memasangnya dengan cara klik Sesuaikan di bawah Tampilan Dashboard. Lalu cari bagian header dan tempelkan kode iklan di kotak iklan header. Theme yang memiliki fungsi ini yaitu theme point dari mytheme shop yaitu theme yang saya gunakan di blog technopada.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang cara memasang kode iklan adsense di bog wordpress. Jika artikel ini bermanfaat mohon untuk di share ke media sosial agar dapat dibaca oleh yang lainnya. Jika ada yang kurang dimengerti silahkan ditanyakan di kotak komentar.

Cara Memasang Kode Iklan AdSense Di WordPress Tanpa Plugin
5 (100%) 75 votes

Pin It on Pinterest

Share This